SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%


Review toko share in jar dermacolor camouflage creme original germany 100, barang ini adalah produk yang lagi laris di tahun 2019 ini. Barang ini merupakan barang baru yang di jual oleh toko sufiacc yang dikirim dari Di Yogyakarta. SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% ini di jual di lazada.co.id dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp115.000 (harga ini diambil pada tanggal 12 Maret 2018, silahkan cek harga terbarunya disini). Apa saja sih fitur dan spesifikasi SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% ini, yuk kita lihat detailnya dibawah ini.

Detail Produk SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%:

Harga Barang Rp115.000
(Harga per 12 Maret 2018)
Kondisi Barang Baru
Label Merek Universal
Dijual oleh sufiacc
Lokasi Pengiriman Di Yogyakarta
Kategori Produk Wajah
Dijual di Marketplace lazada.co.id

Beberapa hal yang menarik dari SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% yang dijual oleh sufiacc ini diantaranya adalah:

  • JANGAN MUBAZIR KALO DIKIT AJA UDH SUPER COVERAGE NGAPAIN BANYAK2 :D
  • tulis diketerangan mau shade apa yah
  • D3 1/5 = light yellow
  • READY! pot cream + box dermacolor original = 15.000
  • * FLEK2 WAJAH
  • Pakai jar warna black / pink random ya
  • KENAPA PAKAINYA SEDIKIT AJA? KARENA COVERAGE BANGET DAN BIAR HEMAT AJA.
  • * BIRTHMARKS
  • ukuran 3gr y kak
  • cara pakai:
  • foundation ini sangat sangat direkomendasikan utk:
  • BER-BPOM : NC 16140300609
  • * COVER TATO
  • KENAPA MURAH? INI KEMASAN SHARE IN JAR YA ^^
  • EXP : 8/2021
  • * APAPUN KEKURANGAN YG AKAN DITUTUPI. BEKAS KNALPOT, BEKAS KUDIS, BEKAS CACAR, BEKAS PANU, DLL
  • JAMIN HIGENIS 100%, kemasan jar sudah disterilkan pakai alkohol.
  • - ambil secuil ujung kuku dermacolor lalu di tambah 2 pumps liquid foundie (kalo dewitian pake SHU UEMURA)
  • D4 = Medium Light
  • * BOPENG
  • JAMIN ORIGINAL GERMANY 1000% , bukan abal2!! selain German itu fake loh.
  • AVAILABLE : CANTUMIN AJA KE KOLOM ALAMAT ANDA YA KAK
  • - coel2 dermacolor ke wajah dan ratakan dengan sponge
  • JAMIN AKURAT 100%, bakal ditimbang dengan pas timbangan akurasi 0.01oleh owner sendiri jadi kamu ga akan merasa dicurangin kyk toko sebelah :p DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREAM
  • - tap2 di daerah tato yg akan di cover
  • NEW! BARANG LANGKA

Untuk informasi Detail produk, Fitur, Spesifikasi, Ulasan, dan Garansi ataupun Pertanyaan lain yang lebih komplit dari produk SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% ini, silahkan langsung menuju ke toko penjualnya yaitu di toko sufiacc @lazada.co.id.


Review sufiacc, SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% & lazada.co.id

sufiacc ialah toko terpercaya yang sudah sangat berbengalaman dalam jualan produk-produk Wajah, baik secara offline (di toko konvensional ) ataupun secara online. Banyak dari customernya yang merasa puas membeli barang di toko sufiacc yang dapat dilihat dengan banyaknya ulasan bintang 5 yang diberikan oleh para pembelinya yang sudah membeli barang di sana. Jadi anda gak usah takut dan merasa khawatir barang Anda gak sampai tujuan atau gak sesuai dengan yang dideskripsikan jika membeli barang di toko tersebut, sebab telah banyak pelanggan lain yang membuktikannya.

Selain itu sufiacc juga memberikan diskon dan garansi retur barang bila produk yang Anda pesan nggak sesuai dengan yang Anda beli, tentunya dengan rules yang mereka berikan. Contohnya saja produk yang sedang saya review ini yaitu "SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%", mereka berani memberikan diskon serta garansi pengembalian barang jika produk yang mereka jual tidak sesuai dengan yang dideskripsikan.

Jadi, bila Anda ingin membeli atau lagi mencari SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% maka admin sangat rekomendasikan Anda membelinya di lapak sufiacc melalui marketplace lazada.co.id.

Mengapa Anda harus membeli SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% di lapak sufiacc lewat lazada.co.id?
Tentunya akan ada banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila berbelanja di lazada.co.id, sebab lazada.co.id adalah marketplace yang sudah sangat terpercaya dan memiliki reputasi baik yang dapat memberikan Anda keamanan dari segala bentuk penipuan online. Kelebihan lazada.co.id dibandingkan dengan marketplace lain adalah lazada.co.id sering memberikan tawaran-tawaran menarik seperti potongan harga, voucher belanja, gratis ongkir, dan sering mengadakan flash sale serta supportnya yang cepat dan yang pastinya aman. Dan yang paling admin suka adalah karena lazada.co.id bisa bayar ditempat, yang itu gak dimiliki oleh marketplace lain.

Kesimpulan dari review SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%, sufiacc dan lazada.co.id

Untuk kesimpulan dari ulasan kita kali ini tentang SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%, sufiacc dan lazada.co.id adalah admin sangat sarankan Anda jika ingin berbelanja produk ini untuk membelinya melalui lazada.co.id di toko sufiacc, karena sudah terpercaya & terjamin keamanannya. Hindari berbelanja online dengan akun yang belum ada reputasinya dan belum ada yang mereferensikannya demi keamanan Anda sebagai calon buyer. Demikian review kita kali ini tentang SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100% dan lapak sufiacc serta marketplace lazada.co.id semoga bermanfaat, dan selamat berbelanja. :)


Tags: diskon share in jar dermacolor universal di di yogyakarta, jual beli share in jar dermacolor camouflage creme original baru di yogyakarta


5122 Produk Terkait dengan SHARE IN JAR - DERMACOLOR CAMOUFLAGE CREME ORIGINAL GERMANY 100%
Sk Ii Atmosphere Cc Cream Share In ...
Merek: SK-II
Penjual: Lovlane
Lokasi: Indonesia
Kategori: Wajah
Rp125.000
Harga per 21-03-2018 silahkan cek harga saat ini
3 Grm Dermacolor Camouflage Creme Original Germany ...
Merek: Universal
Penjual: sufiacc
Lokasi: Di Yogyakarta
Kategori: Wajah
Rp115.000
Harga per 18-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Share In Jar E L F Elf ...
Merek: Universal
Penjual: sufiacc
Lokasi: Di Yogyakarta
Kategori: Wajah
Rp58.000
Harga per 24-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Share In Jar Dermacolor Camouflage Creme Original ...
Merek: Universal
Penjual: sufiacc
Lokasi: Di Yogyakarta
Kategori: Wajah
Rp115.000
Harga per 12-03-2018 silahkan cek harga saat ini