SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau


Obral sb collection couple gamis jumbo longdress dan kemeja pria hijau murah, produk ini merupakan barang yang sedang ngehits di 2018 ini. Produk ini adalah produk baru yang di jual oleh toko Lui's Collection yang dikirim dari Banten. SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau ini di jual di lazada.co.id dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp149.900 (harga ini diambil pada tanggal 29 Maret 2018, silahkan cek harga terbarunya disini). Apa saja sih fitur dan spesifikasi SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau ini, yuk kita lihat detailnya berikut ini.

Detail Produk SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau:

Harga Barang Rp149.900
(Harga per 29 Maret 2018)
Kondisi Barang Baru
Label Merek SB Collection
Dijual oleh Lui's Collection
Lokasi Pengiriman Banten
Kategori Produk Dress Wanita
Dijual di Marketplace lazada.co.id

Beberapa hal yang menarik dari SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau yang dijual oleh Lui's Collection ini yaitu sebagai berikut:

  • Cowok tersedia ukuran M,L,XL,
  • Lingkar dada cowok XL : 115cm Panjang : 70cm
  • Cewek fit to XXL,
  • Lingkar dada cewek : 116cm Panjang : 130cm
  • Terbuat dari bahan katun batik
  • Lingkar dada cowok L : 110cm Panjang : 70cm
  • Lingkar dada cowok M : 105cm Panjang : 70cm

Untuk informasi Detail produk, Fitur, Spesifikasi, Ulasan, dan Garansi ataupun Pertanyaan lain yang lebih lengkap dari barang SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau ini, silahkan langsung menuju ke toko penjualnya yaitu di toko Lui's Collection @lazada.co.id.


Review Lui's Collection, SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau & lazada.co.id

Lui's Collection merupakan toko terpercaya yang sudah sangat berbengalaman dalam berjualan produk-produk Dress Wanita, baik secara offline (di toko konvensional ) ataupun secara online. Banyak dari pelanggannya yang merasa sangat puas membeli barang di lapak Lui's Collection yang dapat dilihat dengan banyaknya ulasan bintang 5 yang diberikan oleh para pembelinya yang telah membeli barang di toko tersebut. Jadi anda gak usah kuatir dan merasa khawatir barang Anda gak sampai tujuan atau gak sesuai dengan yang dideskripsikan jika belanja di lapak tersebut, karena sudah banyak customer lain yang membuktikannya.

Selain itu Lui's Collection juga memberikan diskon besar serta garansi pengembalian produk bila barang yang Anda beli nggak sesuai dengan yang Anda pesan, tentunya dengan peraturan yang mereka berikan. Ambil contoh saja barang yang sedang admin review ini yaitu "SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau", mereka berani memberikan diskon serta garansi pengembalian barang jika produk yang mereka jual tidak sesuai dengan yang dideskripsikan.

Jadi, jika Anda ingin membeli atau lagi mencari SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau maka saya sangat sarankan Anda membelinya di lapak Lui's Collection melalui marketplace lazada.co.id.

Mengapa Anda harus membeli SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau di toko Lui's Collection melalui lazada.co.id?
Tentunya akan ada banyak kelebihan dan keuntungan yang dapat Anda dapatkan jika berbelanja di lazada.co.id, sebab lazada.co.id merupakan marketplace yang sudah sangat terpercaya dan memiliki reputasi baik yang dapat memberikan Anda perlindungan dari segala bentuk penipuan jual beli online. Kelebihan lazada.co.id dibandingkan dengan marketplace lain adalah lazada.co.id sering memberikan promo-promo menarik seperti kupon diskon, voucher belanja, gratis ongkir, dan sering mengadakan flash sale serta supportnya yang cepat dan yang pastinya aman. Dan yang paling admin suka adalah karena lazada.co.id bisa bayar ditempat, yang itu gak dimiliki oleh marketplace lain.

Kesimpulan dari review SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau, Lui's Collection dan lazada.co.id

Untuk kesimpulan dari ulasan kita kali ini tentang SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau, Lui's Collection dan lazada.co.id adalah admin sangat sarankan Anda jika ingin membeli produk ini untuk berbelanja melalui lazada.co.id di lapak Lui's Collection, karena sudah terpercaya & terjamin keamanannya. Hindari berbelanja online dengan akun yang belum ada reputasinya dan belum ada yang mereferensikannya demi keamanan Anda sebagai calon buyer. Demikian review kita kali ini tentang SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau dan lapak Lui's Collection serta marketplace lazada.co.id semoga bermanfaat, dan selamat berbelanja. :)


Tags: promo sb collection couple gamis jumbo longdress akhir tahun, cara beli sb collection couple gamis jumbo


7644 Produk Terkait dengan SB Collection Couple Gamis Jumbo Longdress dan Kemeja Pria - Hijau
Sb Collection Dress Maxi Sassy Longdress Jeans ...
Merek: SB Collection
Penjual: Lui's Collection
Lokasi: Banten
Kategori: Dress Wanita
Rp137.900
Harga per 23-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Sb Collection Dress Maxi Yani Longdress Jeans ...
Merek: SB Collection
Penjual: Lui's Collection
Lokasi: Banten
Kategori: Dress Wanita
Rp137.900
Harga per 25-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Sb Collection Couple Gamis Jumbo Longdress Syahrini ...
Merek: SB Collection
Penjual: Lui's Collection
Lokasi: Indonesia
Kategori: Dress Wanita
Rp149.900
Harga per 30-03-2018 silahkan cek harga saat ini
Sb Collection Couple Gamis Jumbo Longdress Dan ...
Merek: SB Collection
Penjual: Lui's Collection
Lokasi: Banten
Kategori: Dress Wanita
Rp149.900
Harga per 29-03-2018 silahkan cek harga saat ini